Setelah beberapa waktu lalu keluar postingan tentang betapa nikmatnya menjadi seorang vegan, sekaligus untuk membuktikan kepada someone yang sudah menjalani hidupnya sebagai seorang vegan selama bertahun-tahun, hari ini langsung di posting makanan vegetarian yang membuat lidah penasaran…

Menu hari ini adalah Nasi Cap Chai Lada Hitam dan Nasi Campur. Kalau Cap Chai pasti semua orang sudah sangat mengenali makanan yang isinya sayur-sayuran ini. Soalnya, Cap Chai memang sangat digemari oleh orang-orang yang senang dengan sayuran, trus kadang-kadang dijadiin pelarian orang-orang yang menjalankan program diet. Yang berbeda dari makanan yang direview ini adalah packaging nya yang berbeda. Biasanya kalau Cap Chai digoreng dengan telur yang dicampur langsung, ini beda. Jadi, Cap Chai nya tidak menggunakan telur, tapi nasinya yang dicampur dengan telur. Untuk rasanya, yaaa standard lah… belum ada sesuatu yang istimewa selain pedasssnya lada hitam yang dibubuhi ke dalam masakan ini. Bisa diliat tuh kuahnya, sampe itemmmm gitu.

This slideshow requires JavaScript.

Menu kedua yang dipesan dan dimakan habis hari itu adalah Nasi Campur Vegetarian. Nasi Campur yang dijual itu, aslinya memakai irisan daging babi sebagai topping diatasya. Justru itu, untuk warga muslim pasti takut untuk membelinya. Tapi, yang ini cuma menggunakan babi-babian a.k.a babi palsu yang dibuat tanpa menggunakan unsur babi sekalipun kecuali bentuk dan teksturnya. Selain itu, ditambahkan juga daging ayam-ayaman, sawi asin, telur semur, timun, dan perkedel kentang. Rasanya enak, ada rasa manis, gurih, ditambah dengan kuah kental yang disiram diatas nasi, bikin gimanaaaa gitu… Nah, hidangan ini juga dilengkapi dengan sup kacang kedelai sebagai tambahan.

” makanan ini dibeli di Jln. Setiabudi – PontianakNama tempatnya lupaaa, persisnya di depan Video Ezy. Harga per-porsinya sekitar 10.000 an”

Comments
  1. myc says:

    LAPARRRRR…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s