Pontianak hari ini cerah ceria, jdi kpingin cari makanan yang bikin lidah goyang-goyang trus bikin mata merem melek dikit… Jadi, menu utama hari ini adalah Kepiting. Ngomong-ngomong kepiting, langsung inget Kepiting Soka, kebetulan adek gw juga yg minta Kepiting. Jadi sore ini niat beli kepiting terlaksana. Tempat makan hari in adalah Satria Wangi. Soalny biasany memang beli disitu Kepiting Soka ny.

Kepiting Soka itu jenis hidangan kepiting yang cara makanny paling gampang, soalny kepitingny disajikan dengan rasa tekstur yang garing, renyah, lembut, dan yang paling penting, kita g perlu susah-susah untuk mengupas kulitny. Soalny kepiting ini dimakan dengan kulit-kulitny , bisa dibilang tanpa kulit sbnrny….

sueeeedappp e pollll……

Kali ini, kepiting soka yang beli disajikan dengan saos pedes manis gtu. Jdi menambah cita rasa kepitingny sendiri….

ngilerrr kan ngiler kan…

Untuk asupan sayurnya… hari ini gw beli Soup Su Chai

Ini sop apaan cobaa.. baru denger sayaaa…

Gara-gara merasa benar-benar asing dan sedikit tertarik dengan namanya, jadi gw tanya dong ke mba nya…

Gw : Mba, Soup Su Chai ini apa ya??

Waitrees : Ooo… Soup Bayam.. ada Jamurnya juga… Tapi biasanya yang doyan makan orang-orang Chinesse … klw orang kita agak kurang suka. Soalny sayurny pake kuah kental, bayamny juga di blender kasar.

JRENG JRENGGGG… Gr2 penasaran.. ya udah.. cobain deh beli satu porsi…

Restoran Satria Wangi

Ternyata ehh ternyata…. Rasanya agak aneh dikit…

Kalau orang yang ud biasa makan-makanan yang lembek-lembek, atau ud sering minum jus sayuran, mungkin doyan banget dengan kudapan yang satu ini. Tpi berhubung gw g terlalu doyan am Jus sayuran, jdiny Soup Su Chai ny g terlalu berkesan sih d mulut. 3 Sendok pertama masih bisa menikmati, tpi sendok-sendok selanjutnyaaaaaa mulai terima nasib…

Anggep aj lagi minum jus bayam… BIAR SEHAT !!

Jadi, kalau untuk KEPITING SOKA .. gw emang doyan dari dulu-dulu.. HIGH RECOMMENDED banget lah… tpi klw SOUP SU CHAI ny?? Boleh juga kok kalau lagi program diet atau program nyehatin badan.. TIPS ny .. jangan dicium Soup Su Chai ny…

SILAHKAN DICOBA….

Comments
  1. ayuprissa says:

    sat,,seporsinya berapa sih?kepitingnya

    • Satrio Wicaksono says:

      relatif kak… kmaren aq beli 50.000 seporsi … Papa bilang, di Restoran Kakap Kuring Kepiting Sokany enak juga.. Cuma aq blm cobain :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s